Copyright © Guratan Cerita
Design by Dzignine
Sabtu, 03 Maret 2012

Kelabu

Kelabu...
Sungguh kelabu... 
Malaikat malam bukakan matanya jika ini semua adalah untuk kebaikan kita dimata TUHAN...

Terkadang prinsip yang benar belum tentu terbaca nalar oleh seseorang, tapi apakah prinsip yang benar bisa menyakiti diri kita sendiri ? aku hanya ingin selalu berjalan diatas kehendak TUHAN, kebenaran TUHAN. Aku memang manusia yang tak luput, sangat amat tak luput dari perkataan yang berinisial DOSA, tapi jika aku menjauhkan diri dari hal yang menjerumuskan pada kata tersebut SALAH ? tapi entah setan yang bergelantungan diatas pikiran bisa saja menarik aku kedalamnya. Aku mohon, prinsip kau itu salah, lupakan egois kita hidup bukan hanya untuk masalah duniawi tapi ada yang harus dipertanggung jawabkan setelah kehidupan ini. 

Aku bilang kamu primitive, atau aku yang terlalu kolot. Tapi jika kelabu ini bisa berbicara aku harap prinsipku memang tepat.

Gusti yang mengetahui segalanya biarkan aku berjalan diatas segala kebenaran, bukakan hati dan pikiran ada yang keliru atas perasaan yang lama kian menimbun salah yang akan beranak pinak.

0 komentar:

Posting Komentar