Copyright © Guratan Cerita
Design by Dzignine
Sabtu, 05 Mei 2012

Kembali Kesal

Kembali kesal, kesal yang kembali mengguncang jiwa
Entah sekarang ini aku sedikit labil tidak seperti biasanya yang bisa mengontrol emosi
Pertanda aku belum berhasil merubah sifat buruk aku yang satu ini.

Ada beberapa kemungkinan yang aku analisa sendiri. Pertama suasana hati yang cepat berubah dan moment kekesalan itu terjadi, tepat untuk melampiaskan emosi. Kedua mungkin aku sedang tidak dekat dengan Tuhan ya ini mungkin saja terjadi. Ketiga terlalu  banyak polemik dan banyak kerjaan yang mestinya aku kerjakan namun terkadang jika kita terus menerus memaksakan otak untuk berpikir ada masanya jenuh itu terjadi, namun kadang deadline memaksa kita untuk tetap berpikir keras.

Beberapa waktu lalu sempat aku lempar Key BCA ke depan rumah mental ke kolam ikan, karna ada seseorang bocah tengik yang memainkannya sampai terblokir. Jujur itu refleks, dan kesal itu kembali ketika tutup botol minyak wangi hilang entah siapa yang ngemutnya padahal itu bukan permen, dan entah oleh siapa ilangnya dan kenapa bisa ilang, lagi lagi aku lempar botol itu sampai pecah dan kembali mental ke kolam, padahal itu botol aku dapetin malak temen yang beberapa hari lalu melangsungkan pernikahan yang pernah aku ceritakan tentang  "Dramatis Orang Dewasa".

Kesal itu kembali dan semoga cepat beranjak pergi.

0 komentar:

Posting Komentar