Copyright © Guratan Cerita
Design by Dzignine
Senin, 18 Juni 2012

Lama Tak Bercerita

Lama tak bercerita, namun apa yang harus aku ceritakan ?
hidup mulai beralur tak menarik tapi aku selalu mencoba keluar dari kejenuhan yang ada, namun tak mengerti kenapa aku harus mengalah pada kata jenuh itu.

Tapi hidup memang hanya ada 2 pilihan, pertama senang kedua sedih, bahagia atau kecewa, menggembirakan atau menjenuhkan tapi keduanya memang harus dirasakan karna jika kita terus merasakan senang kita tidak akan bisa menghargai apa yang namaya sedih. Semuanya memang harus dinikmati dengan ketulusan hati agar lebih mengalir dengan baik.

Hari-hari ini tidak terlalu buruk memang buktinya aku masih bisa menghirup alam bebas, mendengarkan kicauan burung, dan duduk santai dibawah rindangan pohon belimbing yang sudah mulai memunculkan bakal buahnya tentunya bersama sanak keluarga, kemudian berenang di kolam dengan kedalaman 160 cm, ya sedikit lebih tinggi dari tinggiku. Dan setelah itu aku kembali bertamasya ke tempat lain, tujuannya sumber air panas yang tidak terlalu jauh dari tempat pertama, sampai disana aku ditakjupkan dengan sawah yang begitu terhampar puluhan hektar, aku mencoba mendekati ke kolam yang menampung air panas itu yang ternyata  tidak bau belerang seperti tempat-tempat air panas lainnya yang pernah aku kunjungi, dan aku duduk dengan rileks di bibir kolam menikmati sentuhan air panas itu menerobos pori-pori kulit yan gsudah lama tak mendapatkan perlakuan yang menyenangkan, aku rendam sampai betis kaki, rasanya tenang damai karna tepat di depan mataku pemandangan sungai yang dialiri oleh air berwarna bening tak berdosa.

Lama tak bercerita, namun tanpa aku banyak berceritapun memori itu akan terus berputar, mengintari pikiran lalu akan menjadi kenangan...

2 komentar:

  1. Ning-nong ....


    Punteeeeen, Jeng ....

    Ayo cerita kehidupan lagi .....

    xixixixixixixixixi

    BalasHapus
  2. Eh..ada tamu
    Silahkan masuk..
    ditulisan aku apa kurang hidup ? hehe

    BalasHapus