Copyright © Guratan Cerita
Design by Dzignine
Selasa, 19 Juni 2012

Pagi Ini

Pagi ini selalu disibukan dengan hal yang seperti biasanya, tapi saat bangun tidur entah saya malah mengingat sahabat sahabat saya yang sekarang sudah sulit untuk mendapatkan kabarnya, namun beberapa bait spontan saya ketik di handphone touchscreen yang sudah memiliki tato di layarnya ngenes saya ngeliatnya, bait itu begini bunyinya "Menjaga hubungan baik dengan siapa pun itu lebih penting atau kita akan dilupakan atau terlupakan seiring waktu yang tidak bisa dihentikan atau diputar kembali pada masa itu, menjaga hubungan baik itu lebih baik atau kita akan kehilangan sesuatu yang nyata lalu hanya akan menjadi memori tempo dulu. So, say hello teman :)". Saya berniat untuk mengirimkan sms itu pada semua sahabat saya, tapi saya mengurungkan niat itu dengan alasan tertentu.

Tidak semua orang akan berpikir kata-kata itu saya rangkai memang dengan gaya menulis saya seperti itu saya memang bukan sastrawan apalagi mahasiswa sastra, malah banyakan orang akan berpikir saya LEBAY, atapi saya hanya mencoba menuliskan sesuatu itu dari hati, maka itu akan menjadikan tulisan yang jujur dan dengan harapan tulisan saya akan sampai pada kalian walau yang tidak suka membaca. Tapi pemikiran orang berbeda ada yang menikmati sentuhan aksara saya yang sedikit mendayu-dayu atau saya akan menerima ejekan, tapi itulah kenyataan dalam kesembuhan selalu ada pil pahit yang akan kita telan namun setelah itu semoga akan memberikan kebaikan. Amin...

Tuh kan apa yang saya bilang tulisan saya mengalir dengan alur yang mendayu-dayu lain kali mungkin saya harus menggoreskan cerita yang tidak mendayu seperti ini..

0 komentar:

Posting Komentar