Copyright © Guratan Cerita
Design by Dzignine
Senin, 12 Maret 2012

DEATH SYMBOL'S (Poker jane)

Rasanya seperti mendaki keatas gunung yang teramat tinggi, ini memang bukan mimpi tapi ini hasil kerja keras yang telah dilalui, tidak ada lagi yang namanya sia-sia ketika sebuah karya yang memang terlihat sebesar upil bagi mereka yang telah mendaki terdahulu dan jam terbangnya lebih banyak dibanding saya, yang masih perlu banyak training dalam dunia menulis, tapi izinkan saya membungkukan punggung untuk mengucapkan terima kasih kepada PENA GRAGER COMMUNITY terutama untuk kak Fitria Pratnasari atas kepercayaan, kesempatan dan segudang ilmu yang sudah ditularkan. Ini event Grage Haunted II yang akan terbit lebih awal di banding Grage Haunted I dan ini buku antologi pertama saya dan semoga menjadi acuan untuk karya saya selanjutnya.

Cover





Buku antologi DEATH SYMBOL'S (Poker Jane) Fitria Pratnasari and Grager's.

Cerita mati yang berbeda-beda. Tempat kematian yang beragam. Arus mistis yang mengguncang kejiwaan. Dunia gaib tak pernah bisa di ukur oleh nalar. Mereka, ada disekeliling kamu ?

Grage Community : Syahandrian Eda, Rif'an Binar Nusantara, Fifi Afiyah, Desi Tri Rahmawati, Intan Rahayu, Dedek Fidelis Sinabutar, Nur Ismeli dan Oke Sudrajat.

Insya Allah terbit bulan ini dan  bisa dibeli di toko buku terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar