Copyright © Guratan Cerita
Design by Dzignine
Sabtu, 03 Maret 2012

Cerita Kian Malam

Tengah ya tengah malam yang kian menusuk jantung dan meremukan busung di kepala, entah apa cerita yang aku harus kiaskan dalam bongkahan tuts tak berdosa, pikiran semakin meremang menerawang segala harapan lewat impian yang sering dilantunkan.

Aku sering bercerita, bercerita dalam kertas bersih dengan pena bertinta pekat tapi malam ini penaku kehabisan tinta yang tak bertuan.

Lalu ? apa aku harus berdiam menunggu pangeran berkuda putih dan setangkai mawar pelangi membawakan sekotak tinta pena untuk sebuah karya pengabdian? tentu tidak bukan... Itu hanya pengibaratan..

Selajutnya apa yang harus aku tuangkan imajinasiku yang semakin liar?
Merangkai kata yang nyaris sempurna pun kadang aku merasa kesulitan, aku hanya bisa menulis dari spontanitas yang aku bangun secara perlahan.

Sudahlah hilangkan kerisauan pada rembulan yang sudah menggigil terkena angin malam...

0 komentar:

Posting Komentar